Alberto Siswa SMK Negeri Dander Pemain Timnas U 16 Berjuang Untuk Indonesia

MediaPantura.com | Alberto Siswa SMK Negeri Dander Pemain Timnas U 16 Berjuang Untuk Indonesia

Bojonegoro – Fadly Alberto Hengga siswa kelas XI jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri Dander nanti malam akan kembali bertanding dalam ASEAN U 16 Boys Championship Indonesia 2024.

Siswa SMK Negeri Dander yang beralamat di Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro dengan nomor punggung 10 itu akan menghadapi Australia dalam Semi Final ASEAN U 16 Boys Championship Indonesia 2024.

Bacaan Lainnya

Waka Humas SMK Negeri Dander, Intani menuturkan, kami bangga kepada Alberto yang saat ini sedang berjuang membela Indonesia dalam ASEAN U 16 Boys Championship Indonesia 2024.

“Sekarang ini, Alberto bukan hanya milik SMK Negeri Dander saja. Alberto sekarang milik Indonesia”, tutur Waka Humas SMK Negeri Dander, Senin (01/07/2024).

Lebih lanjut dikatakan Waka Humas SMK Negeri Dander bahwa nanti beberapa perwakilan dari Guru akan hadir langsung di Stadion Manahan Solo untuk memberi sport dan dukungan.

Diceritakan oleh Intani bahwa di sekolahan Alberto adalah siswa yang tergolong pintar dan pendiam. Selain suka sepak bola, Alberto juga senang Futsal.

“Rencananya dalam pertandingan Final ASEAN U 16 Boys Championship Indonesia 2024 pihak sekolahan akan menggelar nonton bareng”, pungkas Waka Humas SMK Negeri Dander. (pur/red)

Incoming search terms:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *