Karena Sakit, 1 Jamaah Haji Bojonegoro Belum Bisa Pulang ke Tanah Air

MediaPantura.com | Karena Sakit, 1 Jamaah Haji Bojonegoro Belum Bisa Pulang ke Tanah Air

Bojonegoro – Satu orang Jamaah Haji dari Kabupaten Bojonegoro belum bisa pulang ke Tanah Air. Belum boleh pulangnya satu Jamaah Haji itu tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) Sub 04 Bojonegoro.

Dalam sambungan telepon seluler nya dengan Mediapantura.com, Petugas Haji Kloter Sub 04 Bojonegoro mengatakan ada satu Jamaah Haji yang belum bisa pulang ke Tanah Air.

Bacaan Lainnya

“Ada satu Jamaah Haji yang sakit”, ucap Sun’an selaku Petugas Haji Kloter Sub 04 Bojonegoro, Sabtu (22/06/2024).

Masih menurut Sun’an bahwa satu Jamaah Haji yang sakit sekarang ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Mekah Arab Saudi.

“Jadi jumlah Jamaah Haji yang tergabung dalam Kloter Sub 04 Bojonegoro yang kembali ke Tanah Air sebanyak 370 orang”, kata Sun’an yang juga menjabat sebagai Kasi PD Pontren Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Bojonegoro.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha (TU) Kantor Kemenag Bojonegoro, Zaenal Arifin membenarkan bahwa ada satu Jamaah Haji Kloter Sub 04 Bojonegoro yang belum bisa pulang dikarenakan sakit.

“Benar ada satu Jamaah Haji Kloter Sub 04 Bojonegoro yang belum bisa pulang dikarenakan sakit”, jelas Zaenal Arifin.

Diberitakan sebelumnya bahwa Jamaah Haji Kloter Sub 04 Bojonegoro kembali ke Tanah Air pada pukul 7 Waktu Arab Saudi tadi dan diperkirakan akan tiba di Bandara Juanda pada Minggu dinihari.

(pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *