O2SN Tingkat Provinsi, Siswa SMK Negeri 2 Bojonegoro Sabet 2 Medali Emas

MediaPantura.com | O2SN Tingkat Provinsi, Siswa SMK Negeri 2 Bojonegoro Sabet 2 Medali Emas

Bojonegoro – Prestasi yang diraih oleh siswa dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Bojonegoro sangat membanggakan hal tersebut dikarenakan dalam Olimpiade Olahraga Nasional (O2SN) berhasil menyabet Medali Emas.

Tak tanggung-tanggung, Medali Emas yang disabet dalam O2SN Tingkat Provinsi Jawa Timur ada 2 Medali Emas yang berhasil didapatkan oleh siswa yang duduk di bangku kelas X Jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, siswa kami yang bernama Mochamad Rasya Rizqullah Kelas X Jurusan TITL meraih 2 Medali Emas”, ucap Kepala SMK Negeri 2 Bojonegoro melalui Wakil Kepala (Waka) Kesiswaan, Siti Aminah, Jumat (21/06/2024).

Siti Aminah mengatakan, Medali Emas yang diraih oleh siswa yang bernama Mochamad Rasya Rizqullah dari Cabang Olahraga (Cabor) Renang 50 meter dan Renang 100 meter.

“Dalam O2SN Tingkat Provinsi Jawa Timur kali ini SMK Negeri 2 Bojonegoro mengirimkan 2 Atlet yaitu Atlet Renang dan Karate”, kata Siti Aminah.

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Hidayat Rahman mengucapkan selamat kepada siswa SMK Negeri 2 Bojonegoro yang berhasil meraih Medali Emas 02SN Tingkat Provinsi.

“Keluarga besar dari Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro – Tuban mengungkapkan selamat kepada Muchamad Rasya Rizqullah yang meraih 2 Medali Emas”, pungkas Rahman Hidayat.  (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *