Jelang Hari Bhayangkara Ke 78, Polsek Bojonegoro Kota Bagikan Nasi Bungkus Gratis Kepada Warga

MediaPantura.com | Jelang Hari Bhayangkara Ke 78, Polsek Bojonegoro Kota Bagikan Nasi Bungkus Gratis Kepada Warga

Bojonegoro – Jelang HUT Bhayangkara Ke 78 Polsek Bojonegoro Kota terus melakukan sebuah gerakan nyata, yang dikemas  membagikan nasi bungkus gratis, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecamatan bojonegoro, Kamis (20/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin Iptu Himawan Susanto selaku Panit Intelkam Polsek Bojonegoro Kota dan anggota jaga Aiptu Budi Hariono

Bacaan Lainnya

Sebanyak 50 bungkus nasi disiapkan dan dibagikan kepada kaum Dhuafa, warga masyarakat pengguna jalan yang melintas maupun tukang becak dipersimpangan Jalan Pahlawan dan Jalan Mastumapel.

Tak hanya di lokasi itu saja, petugas juga berkeliling mencari tempat-tempat yang sering digunakan mangkal tukang becak lainya seperti di jalan Veteran depan Gofun.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara kami untuk saling berbagi kepada sesama, sekaligus untuk menumbuhkan kepercayaan serta mempererat jalinan silaturahim antara Polri dan masyarakat.” ungkapnya

Kompol Mukodam juga menambahkan, kegiatan ini bertujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga meningkatkan rasa peduli kepada masyarakat untuk berbagi dengan sesama, apalagi sebentar lagi 1 Juli memperingati HUT Bhayangkara yang ke 78, Polri harus semakin dihati masyarakat” tambahnya.

Diharapkan kegiatan bagi nasi gratis ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan akan berkelanjutan setiap minggunya, “Mudah-mudahan dengan apa yg dilaksanakan menjadikan ladang ibadah bagi kita semua, serta membawa keberkahan bagi masyarakat, Amin Ya Robbal alamin.” harapnya.  (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *