Jum’at Berkah, Sat Reskrim Polres Bojonegoro Bagikan Paket Sembako

MediaPantura.com | Jum’at Berkah, Sat Reskrim Polres Bojonegoro Bagikan Paket Sembako

Bojonegoro  – Demi meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan disekitaran Kota Bojonegoro, Jum’at(31/5/2024).

 

Bacaan Lainnya

Tampak personel Satreskrim Polres Bojonegoro secara bergantian membagikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

 

Kanit 1 Satreskrim, Ipda Dedi Hermawanto menyampaikan bertepatan kegiatan Jum’at Berkah ini Satreskrim Polres Bojonegoro merajut kebaikan dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

 

“Paket sembako yang kami bagikan ada 50 paket. Merajut kebaikan untuk mendapatkan berkah dan barokah,” ucap Kanit 1,  Ipda Dedi Hermawanto kepada awak media ini.

 

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan jangan dilihat dari besar kecilnya. Tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk saling membantu  sesame,” Ucapnya.

 

Semantara itu, Yanto, 40, penarik becak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satreskrim Polres Bojonegoro yang sudah memberikan paket sembako.

 

“Terima Kasih atas bantuan yang diberikan saya bersyukur dan berterima kasih banyak, semoga menjadi berkah di bulan suci Ramadhan ini,” singkatnya. (*)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *