Dies Natalis Unigoro Ke 43, Trophy Juara Rektor Cup Se Jatim Diserahkan dan Gelar Expo Fakultas

MediaPantura.com | Dies Natalis Unigoro Ke 43, Trophy Juara Rektor Cup Se Jatim Diserahkan dan Gelar Expo Fakultas

Bojonegoro – Rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan Dies Natalis Universitas Bojonegoro (Unigoro) ke 43 Tahun telah berakhir, Rabu (29/05/2024).

Gebyar Puncak Dies Natalis Unigoro ke 43 Tahun menjadi pamungkas acara yang rutin diselenggarakan tiap tahun. Di momen yang sama panitia juga menyerahkan hadiah kepada pemenang Kejuaraan Rektor Unigoro Cup 2024 se-Jatim, menggelar Expo Fakultas Unigoro, dan menyelenggarakan event Sehari Jadi Mahasiswa.

Bacaan Lainnya

Rektor Unigoro, Dr. Tri Astuti Handayani, SH., MM., M.Hum., mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Dies Natalis Unigoro ke 43 Tahun. Khususnya kepada peserta Rektor Unigoro Cup. Tahun ini, ajang kompetisi olahraga se-Jatim diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah.

“Di tahun ini pula, kami menambah cabor yang dilombakan, yakni pencak silat. Hal ini dilatarbelakangi prestasi mahasiswa Unigoro yang memperoleh medali emas di POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional) XVIII 2023 di Kalimantan Selatan.

Lebih lanjut dikatakan, kami berharap agar regenerasi atlet tetap berlanjut. Salah satu strateginya adalah mencari bibit atlet melalui Rektor Unigoro Cup 2024 Se Jatim,” tuturnya dalam sambutan.

MediaPantura.com | Dies Natalis Unigoro Ke 43, Trophy Juara Rektor Cup Se Jatim Diserahkan dan Gelar Expo Fakultas

Sementara itu, Wakil Ketua III KONI Bojonegoro, M. Khairul Anwar, ST., MM., mengapresiasi terselenggaranya Rektor Unigoro Cup 2024 Se Jatim. Unigoro turut berkontribusi dengan mencetak atlet-atlet yang berprestasi di tingkat regional maupun nasional.

”Harapannya, tahun depan bertambah lagi cabor yang dipertandingkan. Terlebih di Bojonegoro ada 24 cabor yang menjadi anggota KONI Bojonegoro. Sebagai bentuk apresiasi, KONI mengucapkan terima kasih,” terangnya.

Pemenang Rektor Unigoro Cup 2024 se-Jatim mendapatkan hadiah berupa tropi, uang pembinaan, serta beasiswa kuliah di Unigoro.

Untuk diketahui bersama bahwa Gebyar Puncak Dies Natalis Unigoro ke 43 Tahun dimeriahkan oleh pentas seni dari unit kegiatan mahasiswa (UKM) serta penampilan dari artis Devinta Salatnaya “Adella” dan pesinden Mey Anggara.   (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *