MIN 1 Bojonegoro Sukses Gelar Happy Last Day Of School

MediaPantura.com | MIN 1 Bojonegoro Sukses Gelar Happy Last Day Of School

Bojonegoro – Bertempat di hotel yang berada di kawasan Jalan Veteran Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bojonegoro sukses menggelar Happy Last Day Of School 6 TH Grade, Sabtu (25/05/2024).

Acara yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Bojonegoro, Plt Kasubag TU Kemenag Bojonegoro, Komite MIN 1 Bojonegoro, Pengawas Pembina Madrasah Ibtidaiyah dan seluruh murid kelas VI beserta orang tua murid berlangsung cukup meriah dan penuh rasa kekeluargaan.

Bacaan Lainnya

Plt Kasubag TU Kantor Kemenag Bojonegoro, Zaenal Arifin mengucapkan selamat kepada seluruh murid kelas VI yang telah dinyatakan lulus pada Tahun Ajaran 2023/2024.

“Saya mewakili Kantor Kemenag Bojonegoro juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid kelas VI yang telah mempercayakan untuk mendidik anak-anaknya di MIN 1 Bojonegoro”, kata Zaenal Arifin.

Lebih lanjut dikatakan oleh Zaenal Arifin bahwa banyak prestasi yang telah diraih oleh para murid MIN 1 Bojonegoro dan MIN 1 Bojonegoro merupakan Madrasah unggulan dari Kemenag Bojonegoro.

Sementara itu, Murtadlon selaku Kepala MIN 1 Bojonegoro mengungkapkan, kami dari pihak Madrasah juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan Happy Last Day Of School 6 TH Grade.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro dan Plt Kasubag TU yang turut hadir dalam acara ini”, ucap Kepala MIN 1 Bojonegoro.

Masih menurut Kepala MIN 1 Bojonegoro bahwa tahun ini sebanyak 159 siswa kelas VI yang lulus. Dari total tersebut sebanyak 85 murid diterima di SMP Negeri dan 26 murid diterima di MTS Negeri dan ada 10 murid yang diterima di SMP Plus Ar Rahmat Bojonegoro.

Untuk diketahui bersama bahwa di Acara Happy Last Day Of School 6 TH Grade seluruh murid kelas VI menggenakan pakai adat Jawa Timur. Acara semakin meriah dengan adanya tampilan seni tari dan paduan suara dari murid kelas VI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *