671 Peserta Didik SMK Negeri 2 Bojonegoro Ikuti Prosesi Perpisahan dan Pelepasan

MediaPantura.com | 671 Peserta Didik SMK Negeri 2 Bojonegoro Ikuti Prosesi Perpisahan dan Pelepasan

Bojonegoro – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Bojonegoro sukses mengadakan acara perpisahan dan pelepasan tahun ajaran 2023/2024 di Gedung Serbaguna Bojonegoro, Rabu (22/05/2024).

Dalam kegiatan ini dihadiri Kasi SMK Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Wilayah Bojonegoro – Tuban, Pengawas Pembina SMK Negeri 2 Bojonegoro, Komite SMK Negeri 2 Bojonegoro, Guru dan Staf SMK Negeri 2 Bojonegoro serta para tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Perpisahan dan pelepasan tahun ini sebagai ajang silaturahmi antara siswa dengan sekolah, acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya di SMK Negeri 2 Bojonegoro.

Para siswa dikembalikan lagi kepada orangtuanya sebagai sosok pribadi yang dewasa dalam berfikir dan bertindak dalam menentukan masa depannya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau bekerja dan berwirausaha.

Kepala SMK Negeri 2 Bojonegoro, Suyono mengucapkan terimakasih kepada para orang tua yang telah memberikan keperawanannya kepada SMK Negeri 2 Bojonegoro untuk mendidik anak-anaknya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada 671 siswa yang telah menyelesaikan pendidikannya selama tiga tahun di SMK Negeri 2 Bojonegoro”, kata Suyono.

Selanjutnya, apa yang diraih saat ini bukan akhir dari sebuah perjuangan, namun merupakan awal dari untuk menjalani kehidupan.

“Mudah mudahan ilmu yang didapat selama tiga tahun di SMK Negeri 2 Bojonegoro bermanfaat dan menjadi bekal untuk menjalani kehidupan”, tuturnya.

Untuk diketahui bersama, dari total 671 siswa yang lulus tahun ini ada sebanyak 30 siswa SMK Negeri 2 yang diterima SNBP melalui jalur undangan atau Prestasi.

(pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *