Siapkan Ratusan Milyar, Pemkab Bojonegoro Akan Bangun Jalan

MediaPantura.com | Siapkan Ratusan Milyar, Pemkab Bojonegoro Akan Bangun Jalan

Bojonegoro – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang menyiapkan ratusan milyar untuk pembangunan jalan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2024.

Uang ratusan milyar yang bersumber dari APBD Bojonegoro itu akan digunakan untuk pembangunan ruas jalan yang ada di Kabupaten Bojonegoro mulai pembangunan jalan rigit beton dan pengaspalan jalan.

Bacaan Lainnya

“Tahun ini kami menyiapkan anggaran sebesar 391 milyar rupiah”, ucap Radityo Bismoko selaku Kepala Bidang (Kabid) Jalan Dinas Pembangunan Umum (PU) Bina Marga dan Penataan Ruang Bojonegoro.

Radityo Bismoko mengatakan, anggaran 391 milyar rupiah yang kami siapkan akan digunakan untuk pembangunan jalan rigit beton dan akan digunakan untuk pengaspalan jalan yang ada di wilayah Bojonegoro.

“Untuk pembangunan jalan rigit beton di Bojonegoro akan kami teruskan dan meneruskan pembangunan rigit beton yang telah dikerjakan tahun 2023 kemarin”, katanya saat dijumpai di ruang kerjanya beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut dikatakan oleh Radityo Bismoko, sedangkan untuk pengaspalan jalan juga akan kami teruskan dan melakukan perbaikan yang rusak seperti overlay aspal.

“Ada beberapa titik ruas jalan yang akan terus kami perbaiki dan kami akan meneruskan pengaspalan jalan yang dilaksanakan pada tahun sebelumnya”, jelasnya.

Saat disinggung tentang pembangunan jalan yang belum selesai dikerjakan di tahun 2023 kemarin, Pihaknya menegaskan semua pembangunan ruas jalan di Kabupaten Bojonegoro telah selesai dikerjakan.

“Untuk pembangunan jalan yang ada di Kabupaten Bojonegoro tahun 2023 kemarin, Alhamdulillah kami sudah menyelesaikan semuanya”, tutup Radityo Bismoko. (Pur/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *