Beri Informasi Tentang Perguruan Tinggi, MAN 1 Bojonegoro Gelar Expo Campus

MediaPantura.com | Beri Informasi Tentang Perguruan Tinggi, MAN 1 Bojonegoro Gelar Expo Campus

Bojonegoro – Untuk memberikan informasi kepada seluruh siswa yang ingin melanjutkan ke Perguruan Tinggi, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bojonegoro gelar Expo Campus, Jumat (02/02/2024).

Kegiatan Expo Campus yang digelar dihalaman Madrasah yang berada di jalan Monginsidi Kecamatan Bojonegoro pagi ini diikuti 26 Perguruan Tinggi ternama, baik Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta.

Bacaan Lainnya

“Ada 26 Perguruan Tinggi ternama yang mengikuti Expo Campus”, ucap Kepala MAN 1 Bojonegoro, Syaifuddin Yulianto.

Syaifuddin Yulianto mengatakan, Perguruan Tinggi ternama itu berasal dari Perguruan Tinggi yang berada di Bojonegoro dan Perguruan Tinggi yang berasal dari luar Bojonegoro.

“Kegiatan Expo Campus ini dapat menjembatani para peserta didik dalam menentukan pilihannya untuk melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi pilihannya”, kata Syaifuddin Yulianto.

Kepala MAN 1 Bojonegoro berharap dengan kegiatan expo campus hari ini, para siswa bisa menentukan pilihannya dalam melanjutkan pendidikannya, sehingga dapat terarah dan memiliki gambaran tentang dunia perkuliahan.

Terpisah, salah satu Alumni siswa MAN 1 Bojonegoro dari Universitas Islam Negeri (UIN) menyampaikan materi pengenalan kampus dan jurusan yang ada di UIN Malang kepada para siswa mulai dari kelas X, XI dan kelas XII tentang UIN Malang.

“Alhamdulillah para siswa ada yang tertarik untuk melanjutkan ke UIN Malang”, ungkap Mahasiswa UIN Malang Sementara IV alumni MAN 1 Bojonegoro tahun 2022.

Untuk diketahui bersama, kegiatan ini merupakan agenda rutin Expo Campus yang digelar oleh MAN 1 Bojonegoro dalam rangka mengenalkan kehidupan perkuliahan kepada calon mahasiswa baru. Hadir sekaligus membuka kegiatan Expo Campus, Kepala Kantor Kementrian Agama Bojonegoro, Abdul Wahid.(Pur/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *