Dukung Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Baureno Polres Bojonegoro Bersama Babinsa Bantu Sukseskan PIN

MediaPantura.com | Dukung Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Baureno Polres Bojonegoro Bersama Babinsa Bantu Sukseskan PIN

Bojonegoro  –   Bhabinkamtibmas Polsek Baureno Polres Bojonegoro, Bripka Isma bersama Babinsa dan Petugas Kesehatan Puskesmas melaksanakan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) polio di Desa Baureno Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, Senin(15/1/2024).

Kegiatan PIN polio ini bertujuan untuk memberikan perlindungan kesehatan bagi anak-anak usia di bawah lima tahun dari virus polio. Bripka Isna mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dilakukan untuk mencegah penyebaran virus polio di wilayah Desa Baureno.

Bacaan Lainnya

“Kami bersama Babinsa dan UPTD Puskesmas Baureno melaksanakan kegiatan imunisasi untuk memberikan perlindungan kesehatan kepada anak-anak di bawah lima tahun dari virus polio,” ujarnya.

Selama kegiatan PIN polio, Bhabinkamtibmas Polsek Baureno dan Babinsa serta petugas kesehatan dari UPTD Puskesmas Baureno melakukan pengecekan kesehatan dan memberikan imunisasi kepada anak-anak di bawah lima tahun yang belum mendapatkan imunisasi.

Isna mengatakan bahwa kegiatan PIN polio ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Desa Baureno. “Masyarakat sangat antusias dan mendukung kegiatan ini karena mereka sadar pentingnya memberikan perlindungan kesehatan bagi anak-anak,” katanya.

Kegiatan pekan imunisasi nasional polio di Desa Baureno ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mencapai target eliminasi virus polio. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan perlindungan kesehatan bagi anak-anak di bawah lima tahun di wilayah Desa Baureno, serta mencegah penyebaran virus polio di Kabupaten Bojonegoro.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *