Sampaikan Visi Pada Masyarakat, DPD PKS Bojonegoro Lakukan Aksi Senam, Flashmob dan Konvoi

MediaPantura.com | Sampaikan Visi Pada Masyarakat, DPD PKS Bojonegoro Lakukan Aksi Senam, Flashmob dan Konvoi

BOJONEGORO – Untuk menyampaikan visi dan misi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Bojonegoro melakukan aksi senam, flashmob dan konvoi, Minggu (14/01/2023).

Aksi senam, flashmob dan konvoi yang dilakukan Minggu pagi itu diikuti oleh seluruh Pengurus DPD PKS Bojonegoro, Calon Legislatif (Caleg) PKS, Kader PKS dan para Simpatisan PKS.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami melakukan aksi senam, flashmob dan konvoi. Aksi ini juga dilakukan serentak oleh seluruh DPD PKS Se Indonesia”, ucap Ketua DPD PKS Bojonegoro, Driarso.

Driarso mengatakan, aksi ini bertujuan untuk memperkenalkan program program dari PKS kepada seluruh masyarakat Bojonegoro.

“Sehingga masyarakat menjadi paham dalam berpolitik bahwa PKS akan terus membela rakyat”, kata Ketua DPD PKS Bojonegoro.

Ditempat yang sama dalam orasinya Caleg DPRD Bojonegoro Dapil 1, Qohar Mahmudi menyampaikan bahwa pada Pemilu 2024 masyarakat butuh perubahan yang lebih baik.

“Dalam Pemilu 2024 masyarakat butuh perubahan yang lebih baik dan juga lebih pro rakyat. Oleh karena itu mari kita pilih pemimpin pemimpin yang mencintai rakyat dan negeri ini”, jelas Qohar Mahmudi.

Sementara itu, Juarnik selaku Caleg DPR RI menegaskan, pada tanggal 14 februari 2024 menjadi salah satu ajang konsistensi dalam berpolitik.

“Pada Pemilu 2024 pilihlah pemimpin sesuai hati dan saya memohon untuk masyarakat Bojonegoro pertimbangkan kami PKS sebagai pilihan kalian untuk DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR-RI”, tegas Juarnik.

Untuk diketahui bersama dalam aksi senam dan flashmob dilakukan di Bundaran Adipura sedangkan aksi konvoi diawali dari Bundaran Adipura dan berakhir di Kantor DPD PKS Bojonegoro.(pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *