Jum’at Berkah, Satreskrim Polres Bojonegoro Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Ke Warga

MediaPantura.com | Jum’at Berkah, Satreskrim Polres Bojonegoro Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Ke Warga

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

Bojonegoro – Jum’at Berkah, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro kembali membagikan nasi bungkus untuk masyarakat yang membutuhkan di seputaran Kota Bojonegoro, Jum’at(12/1/2024) pukul 13.00 WIB.

 

“Pembagian nasi bungkus ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bojonegoro, Kami dari Satreskrim Polres Bojonegoro peduli dengan sesama untuk masyarakat yang membutuhkan,”ucap Kasat Reskrim, AKP Fahmi Amarullah saat dikonfirmasi.

 

AKP Fahmi menambahkan bahwa kegiatan Jum’at berkah dilakukan setiap hari Jum’at, biasanya kami mendatangkan anak yatim dengan santunan,” imbuhnya.

 

“Hari ini ada 100 nasi bungkus yang kami bagikan di seputaran jalan Gajah Mada dan jalan Ahmad Yani Kecamatan Kota Bojonegoro. Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat,” pungkas pria yang lulus dari Akademi Kepolisian (Akpol) pada 2012 ini.

 

Tampak personel Satreskrim Polres Bojonegoro membagikan nasi bungkus kepada abang becak, pangkalan ojek dan warga yang melintas di seputaran Stasiun Kereta Api. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *