Mushola Berdiri Megah di “Kampung Garangan” Berkat Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Kota Polres Bojonegoro

MediaPantura.com | Mushola Berdiri Megah di "Kampung Garangan" Berkat Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Kota Polres Bojonegoro

Bojonegoro – Kapolsek Bojonegoro Kota Komisaris Polisi (Kompol) Mukodam, A.Md., S.Kom. meresmikan Mushola Az Zahra dan sekaligus mengikuti pengajian dalam rangka menyambut peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang terdapat di Rt. 31 Rw. 6 Desa Sukorejo Kecamatan Kota Bojonegoro, Kamis 11/01/2024.

“Alhamdulillah Puji syukur atas segala nikmat dan rahmat dari Allah Swt. malam hari ini adalah merupakan malam yang penuh berkah, seperti kita ketahui bersama akhir tahun 2023 yang lalu, warga di lingkungan ini (yang biasa disebut kampung garangan) menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas, terkait belum adanya tempat ibadah sedangkan tempat ibadah yang ada berupa sebuah mushola yang terdekat, kalau di tempuh dengan berjalan jalan kaki memakan waktu kurang lebih lima belas menit, atas ridho Allah Ta’ala dan merupakan hasil usaha dari Bhabinkamtibmas Aiptu Sudiro, bertemu dengan donatur tunggal H. Akhmad Ali Nur Kholik, kemudian bersama-sama warga bergotong royong, untuk memulai pembangunan sebuah Mushola, dan setelah melalui proses selama kurang lebih dua setengah bulan, akhirnya pembangunan mushola ini selesai dan warga sudah bisa menggunakanya untuk beribadah”. tutur Kapolsek.

Bacaan Lainnya

“Kita patut bersyukur bahwa selama proses pembangunan bisa berjalan lancar yang selalu didampingi Bhabinkamtibmas dan tidak menemui kendala atau kesulitan, tentu kita juga harus berterima kasih kepada semua pihak yang turut berperan dalam pembangunan mushola ini terutama kepada H. Kholik dan Bhabinkamtibmas, terima kasih kepada Tokoh Masyarkat, Tokoh agama dan seluruh warga yang sangat antusias selama proses pembangunan”.

“Tentunya kita juga harus berterima kasih kepada donatur yang sudah ikhlas menyisihkan rejekinya demi pembangunan mushola ini, semoga amal ibadah bapak/ibu semuanya di terima oleh Allah Swt dan mendapat ganti dengan rejeki dan pahala yang berlipat ganda”. imbuhnya.

Ia juga menambahkan “Saya juga berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sudah sangat baik dalam menjalin sinergitas, berdirinya mushola ini juga tak lepas dari peran aktif Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kedepan sinergitas TNI/Polri dan semua pihak bisa semakin di tingkatkan.”

“Apalagi di tahun 2024 ini kita akan menghadapi pemilu, saat ini beberapa tahapan pemilu sdh kita lalui, hingga nanti pada puncaknya di tanggal 14 Febfuari 2024 akan di laksanakan pencoblosan atau pemungutan suara”.

“Berkaitan dengan pemilu saya mengajak warga masyarakat untuk berdoa agar pemilu bisa berlangsung aman, damai dan sejuk tanpa adanya Hoax, saya juga berharap masyarakat bisa berperan aktif dalam membantu TNI/Polri dalam Harkamtibmas, semoga masyarkat juga memiliki antusiasme yang tinggi untuk mengikuti pemilu, jangan sampai Golput gunakan hak suara anda dengan baik, satu suara anda sangat berpengaruh pada arah pembangunan bangsa kedepan”. tutupnya.

Selain peresmian mushola kegiatan yang di hadiri oleh Kapolsek, Bhakamtibmas, Babinsa dan para tokoh agama, tokoh masyrakat serta warga masyarakat tersebut, juga di rangkai dengan pengajian dalam rangka menyambut peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *