Satukan Tekad Menangkan Prabowo Gibran, Relawan Akar Rumput Hijau Se-Jatim Gelar Rakor

MediaPantura.com | Satukan Tekad Menangkan Prabowo Gibran, Relawan Akar Rumput Hijau Se-Jatim Gelar Rakor

BOJONEGORO – Untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres pada Pemilihan Presiden Republik Indonesia yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Relawan Akar Rumput Hijau Se Provinsi Jawa Timur melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor), Selasa (09/01/2024).

Rakor bertempat di Hall Joglo Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Al Fatimah Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro yang diadakan oleh Relawan Akar Rumput Hijau Se Provinsi Jawa Timur ini untuk memenangkan pasangan Capres nomor urut 2 yaitu Prabowo Gibran.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Rakor TKD Prabowo Gibran dan Silaturahmi Relawan Akar Rumput Hijau Se Provinsi Jawa Timur serta Relawan Purnawirawan TNI, JKSN Muslimat, Poro Yai, Ibu Yai Ning Se Jawa Timur wilayah Gresik, Lamongan Tuban dan Bojonegoro berjalan lancar, hidmat, semangat dan penuh kekeluargaan.

Dalam sambutanya Sohibul Bait Dr KH Tamam Syaifuddin. M.Si yang juga Pembina TKD Prabowo Gibran Jawa Timur mengucapkan Marhaban Bikhudzurikum semua poro Yai, ibu Nyai Gus dan Ning serta para habaib guru guru ngaji di kampung dan seluruh relawan para Purnawirawan TNI dan Polri.

MediaPantura.com | Satukan Tekad Menangkan Prabowo Gibran, Relawan Akar Rumput Hijau Se-Jatim Gelar Rakor

“Acara ini dimaksudkan untuk menyatukan niat dan tekat bulat semua komponen masyarakat untuk berkomitmen menangkan Prabowo Gibran sekali putaran”, jelas

Ditempat yang sama, Prof Dr KH Asep Syaifudin Chalim menegaskan, kita kerja keras, kita kerja cerdas dan kita kerja ikhlas untuk menangkan Prabowo Gibran.

“Karena pasangan Prabowo Gibran yang bisa menjalankan amanat dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia”, tegas Prof Dr KH Asep Syaifudin Chalim.

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo Gibran Jawa Timur Budi Prio menyampaikan ucapan terimakasih kepada pak Yai Tamam selaku Pembina TKD Jawa Timur atas arahan dan bimbingan selama ini.

“Terimakasih untuk Pak Yai Tamam atas arahan dan bimbingan selama ini. Arahan dan bimbingan beliau akan terus kita jalankan di seluruh Wilayah Jawa Timur dengan target 65 persen menang di Provinsi Jawa Timur”, ungkap Budi Prio.

Untuk diketahui bersama, dalam Rakor TKD Prabowo Gibran dihadiri

1. Prof.Dr.KH.Asep Saifudin Chalim selaku Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet dan Pembina Relawan Akar Rumput Hijau.

2. Dr. KH. Tamam Syaifuddin. M.Si – Pembina TKD Prabowo Gibran Jawa Timur.

3. H. Budi Prio Ketua TKD prabowo Gibran Jawa Timur.

4. Jenderal Purnawirawan TNI AD Toni S.

5. Habib Syarif Hasan SE MM – Akar Rumput Hijau Jawa Timur.

6. Mitroatin M.Pdi Ketua TKD Prabowo Gibran

8. Kordinator Kyai Kyai – ibu Nyai Kampung dari Gresik – Tuban – Lamongan – Bojonegoro.

9. Kordinator Purnawiranan TNI, Polri, Jksn – Pergunu, dan koordinator Muslimat Gresik, Tuban, Lamongan dan Bojonegoro.

(pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *