Jelang Pemilu 2024, Polsek Baureno Polres Bojonegoro Beri Pelatihan Pada Linmas

MediaPantura.com | Jelang Pemilu 2024, Polsek Baureno Polres Bojonegoro Beri Pelatihan Pada Linmas

Bojonegoro  –  Kanit Binmas Polsek Baureno Polres Bojonegoro, Aiptu Wahyu bersama personel Koramil bersinergi memberikan pelatihan Linmas yang digelar di halaman Balai Desa Tlogoagung Kecamatan baureno Kabupaten Bojonegoro, selasa(9/1/2024).

 

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Kanit Binmas, Aiptu Wahyu mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para Linmas dalam menjalankan tugas yaitu menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat.

“Kami bersama personel Koramil mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Tlogoagung atas penyelenggaran pelatihan ini,” ucap Wahyu.

Pihaknya menambahkan Linmas sebagai mitra TNI-Polri, mempunyai peran strategis dalam menjaga Kamtibmas.

“Pelatihan ini sangat penting bagi para Linmas dalam meningkatkan kualitas dan pengetahuan mereka dalam menjalankan tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Tlogoagung,” katanya.

Pada Pemilu 2024, keberadaan Linmas memiliki peran vital dalam rangka menjaga stabilitas politik dan penguatan stabilitas keamanan di lingkungan masyarakat.

“Linmas harus siap dan terlatih untuk menjaga kelancaran pelaksanaan pemilu serta memastikan ketertiban umum terjaga dengan baik. Dengan demikian, harapan kita adalah terwujudnya situasi yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan pemilu 2024,” pungkas Kanit Binmas. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *