Kirab Pemilu 2024, Ketua KPU Bojonegoro Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

MediaPantura.com | Kirab Pemilu 2024, Ketua KPU Bojonegoro Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Bojonegoro – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Senin (18/09/2023).

Ajakan Ketua KPU kabupaten Bojonegoro itu disampaikan pada saat memberikan sambutan pada acara Kirab Pemilu 2024 yang sebelumnya dilakukan serah terima Bendera Merah Putih dan Kirab Pemilu 2024 dari KPU Kabupaten Lamongan kepada KPU Kabupaten Bojonegoro.

Bacaan Lainnya

Tim Kirab Pemilu Tahun 2024 KPU Kabupaten Bojonegoro bersama PPK Se Kabupaten Bojonegoro menyambut kedatangan Tim Kirab Pemilu Tahun 2024 dari KPU Kabupaten Lamongan.

“Mari seluruh masyarakat Bojonegoro gunakan hak pilihnya pada hari Rabu tanggal 14 Februari tahun 2024 mendatang”, ajak Ketua KPU Bojonegoro, Fathur Rohman.

Fathur Rohman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan serta kerja sama semua pihak yang ikut berkolaborasi dalam Kirab Pemilu 2024 ini.

“Kepada Pemkab Bojonegoro dan Dinas terkait yang membantu berlangsungnya kegiatan Kirab Pemilu kami ucapkan banyak terimakasih”, ucap Fathur Rohman.

Untuk diketahui bersama dalam Kirab Pemilu 2024 juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima serta serah Mobil Kirab Pemilu tahun 2024, mobil kirab ini akan digunakan untuk kegiatan Sosialisasi Pemilu dan Pendidikan Pemilih di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Kemudian dilakukan pembacaan naskah deklarasi yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro dan dilanjutkan penandatanganan teks Deklarasi Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa bersama dengan Forkopimda beserta Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Bojonegoro.(pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *