Bersama Melayani Rakyat, DPD PKS Bojonegoro Gelar Baksos Beras Murah

MediaPantura.com | Bersama Melayani Rakyat, DPD PKS Bojonegoro Gelar Baksos Beras Murah

Bojonegoro – Di tengah mahalnya harga beras saat ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bojonegoro menggelar Bakti Sosial (Baksos) beras murah, acara tersebut di gelar di halaman Kantor DPD PKS Jalan Lisman no 10, Kecamatan Bojonegoro, Minggu (17/09/2023).

Dalam kegiatan Baksos Beras Murah itu DPD PKS Bojonegoro menjual beras murah sebanyak 100 paket dengan berat 5 kg tiap paket nya, selain itu DPD PKS Bojonegoro juga mengadakan senam sehat dan cek kesehatan gratis untuk masyarakat sekitar dan penggunaan jalan yang melintas.

Bacaan Lainnya

Qohar Mahmudi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PKS Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Bojonegoro mengatakan kegiatan yang diadakan ini bertujuan untuk membantu masyarakat. Hal tersebut dikarenakan harga beras sekarang ini mahal.

“Sesuai dengan logo dari PKS yaitu Bersama Melayani Rakyat yang artinya bahwa PKS harus menjadi pelayan rakyat”, kata Qohar Mahmudi.

Lebih lanjut dikatakan oleh Qohar Mahmudi bahwa semoga apa yang dilakukan oleh DPD PKS Bojonegoro bisa membantu masyarakat khususnya masyarakat Bojonegoro.

Terpisah, Ketua DPD PKS Bojonegoro, Driarso mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang dilakukan oleh Anggota dan Kader PKS Bojonegoro. Menjadi Anggota dan Kader PKS harus bisa menjadi pelayan rakyat.

“Dengan kepedulian dan kontribusi yang kita punya harus tetap diupayakan untuk membantu masyarakat ditengah keterbatasan”, ungkap Driarso.

Masih menurut Driarso bahwa kegiatan ini sebagai wujud tanggungjawab kita sebagai pelayan rakyat akan pelayanan dan khidmat kita untuk masyarakat.

“Kedepannya, dengan menjadi kontestasi Pemilu Tahun 2024 mendatang PKS diberikan kepercayaan lebih oleh masyarakat sehingga lebih banyak yang bisa dilakukan untuk masyarakat”, pungkasnya.(pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *