Tim Bola Voli Bojonegoro Torehkan Prestasi di Porprov Jatim

MediaPantura.com | Tim Bola Voli Bojonegoro Torehkan Prestasi di Porprov Jatim

Bojonegoro – Pada Kamis (14/9/23) Tim olahrag Bola Voli Bojonegoro menambah perbendaharaan medali bagi kontingen Kabupaten Bojonegoro dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim tahun 2023.

Satu medali perunggu (Juara 3) yang diraih oleh Tim Bola Voly Bojonegoro setelah bertanding hebat mengalahkan tim Bola Voli Kabupaten Kediri. Pertandingan Bola Voli sendiri dilaksanakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Dimana hasil ini bagi Tim Bola Voli Bojonegoro sebagai Kado terindah kepada pengurus PBVSI Kabupaten Bojonegoro yang baru.

AKP Girindra Wardana Akbar Ramadhani, SIK., M.Si selaku ketua harian PBVSI Bojonegoro yang hadir bersama pengurus PBVSI Bojonegoro memberikan suport dan dukungan secara langsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo mengucapkan selamat dan sukses kepada rekan-rekan pemain, pelatih dan official atas prestasi yang dicapai oleh Tim Bola Voli Bojonegoro.

“Terimakasih banyak atas kerja kerasnya yang luar biasa. Apresiasi buat rekan pelatih, pengurus, dan pemain yang telah disiplin berlatih dan tanpa kenal lelah,” Jelasnya.

Pihaknya juga menambah jika ini adalah prestasi membanggakan kita semua. Dan semoga kedepan bisa menorehkan prestasi yang lebih baik lagi.(pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *