Peresmian Pusdiklat Ansor Bojonegoro, Jadikanlah Tempat ini Untuk Kegiatan yang Bermanfaat

MediaPantura.com | Peresmian Pusdiklat Ansor Bojonegoro, Jadikanlah Tempat ini Untuk Kegiatan yang Bermanfaat

Bojonegoro – Jadikanlah tempat ini untuk kegiatan yang bermanfaat dan tempat yang bisa menimbulkan Amal Jariyah kepada orang yang telah mewakafkan tanahnya untuk kantor pesan M.Hasan Bisri selaku sekretaris PW GP Ansor saat memberikan sambutan pada peresmian Kantor Pusdiklat Ansor Bojonegoro, Minggu (10/09/2023).

M.Hasan Bisri mengucapkan banyak terimakasih kepada orang yang telah mewakafkan tanahnya untuk Kantor Pusdiklat Ansor Bojonegoro dan jadikanlah kantor ini untuk kegiatan yang memberikan manfaat.

Bacaan Lainnya

“Selain itu saya berpesan rawatlah kantor ini. Hal tersebut dikarenakan merawat kantor lebih sulit daripada membangun kantor”, pesan M.Hasan Bisri.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Bojonegoro mengatakan terimakasih kepada para pihak telah membantu pembangunan Kantor Pusdiklat Ansor Bojonegoro.

“Kantor Pusdiklat Ansor Bojonegoro bisa menjadi kawah candradimuka”, kata Mustakim.

Untuk diketahui bersama bahwa acara peresmian Kantor Pusdiklat Ansor Bojonegoro ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bojonegoro. Kantor yang diresmikan berada di Jalan Pondok Pinang Kelurahan Ngrowo Kecamatan Bojonegoro.(pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *