Kasat Lantas Polres Blora Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas Kepada Ojol dan Pengemudi Odong-odong

MediaPantura.com | Kasat Lantas Polres Blora Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas Kepada Ojol dan Pengemudi Odong-odong

Blora – Tingginya angka laka lantas di jalan raya yang berhubungan dengan Kendaraan Bermotor yang membuat Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Hendrik, menggelar Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Kepada Pengemudi Ojek Online dan Kereta Kelinci di Blora, Jum’at (25/8/2023).

Kasat Lantas Polres Blora mensosialisikan pentingnya tertib lalu lintas di Gedung Satpas 1440 Satlantas Polres Blora kepada Ojek Online dan Pengemudi Kereta Kelinci atau Odong-odong, supaya tahu apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan di jalan raya.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita sosialisasikan, untuk Ojek Online kita beri pemahaman bahwa perlengkapan berkendara itu penting, seperti menggunakan Helm SNI, Spion, Jaket, dan motor yang standar supaya tidak terterjadi malfungsi pada motor, harus rutin melakukan servis berkala. Bilamana ada kerusakan agar segera diperbaiki.”, Ucap AKP Noach.

Kasat Lantas melanjutkan, bahwa Kereta Kelinci bahwasanya dilarang digunakan dijalan raya, baik itu di kota maupun di desa namun kegiatan ini sifatnya Sosialisasi dan juga imbauan untuk tertub lalu lintas.

“Jadi kami harap dengan kegiatan ini dapat meminimalisir terjadinya laka lantas apalagi yang bersangkutan dengan kendaraan bermotor, juga mereka bisa menyebarkan ilmunya kepada orang lain supaya tahu pentingnya tertib lalu lintas.”, Imbuh Kasat Lantas.

Dengan menjadi mudahnya pengurusan SIM C pada sirkuit baru ini, diharapkan juga kepada pengendara yang sudah memiliki Surat lengkap agar selalu tertib pada rambu-rambu di jalan raya dan tidak ugal-ugalan. (ric/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *