Progres Rekonstruksi Jalan Bojonegoro – Trucuk Saat Ini Capai 80 Persen

MediaPantura.com | Progres Rekonstruksi Jalan Bojonegoro - Trucuk Saat Ini Capai 80 Persen

Bojonegoro – Progres pekerjaan rekonstruksi jalan yang menghubungkan Kecamatan Bojonegoro dengan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro sampai dengan hari Sabtu tanggal 15 Juli 2023 sudah mencapai 80 persen.

Rekonstruksi jalan yang dibiayai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2023 sesuai dengan nilai kontrak yang dikerjakan oleh PT Satria Mandala Abadi dengan Konsultan Pengawas CV Abyakta Consutant ini sebesar Rp 10,8 Milyar.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sekarang progresnya sudah mencapai 80 persen”, ucap Mandor dari PT Satria Mandala Abadi, Heri.

Heri menjelaskan, diperkirakan pada bulan Agustus 2023 mendatang pekerjaan proyek ini sudah selesai seratus persen hal ini mengacu pada kontrak pekerjaan yang harus selesai dikerjakan dalam waktu 120 hari.

“Untuk kendala yang dihadapi dalam pekerjaan ini adalah saat pekerjaan Tembok Penahan Tanah (TPT). Waktu pekerjaan TPT dulu sempat terjadi hujan”, jelas Herry.

Sementara itu, Cahyono warga Kelurahan Ngrowo Kecamatan Bojonegoro mengungkapkan, sangat senang dengan adanya pekerjaan jalan ini. Walau sekarang ini harus memutar jalan sedikit agak jauh dikarenakan ada pekerjaan rekonstruksi itu tidak masalah.

“Kalau melihat pekerjaan rekonstruksi jalan yang sebentar lagi selesai saya sangat senang hal ini akan mempermudah dan memperlancar mobilitas warga yang bekerja”, pungkas Cahyono. (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *