Masih Sakit, Kepulangan 2 Orang Jamaah Haji Bojonegoro di Tunda

MediaPantura.com | Masih Sakit, Kepulangan 2 Orang Jamaah Haji Bojonegoro di Tunda

Bojonegoro – Dikarenakan masih sakit dan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit yang berada di Arab Saudi, dua orang jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro kepulangannya ke Tanah Air ditunda.

Kepulangan 2 orang jamaah haji itu menunggu sembuh dan sehat kembali serta kepulangannya di ikutkan dalam kelompok terbang (kloter) Embarkasi Juanda hal itu dikarenakan jamaah haji dari Kabupaten Bojonegoro semuanya berangkat ke Tanah Suci melalui Embarkasi Juanda.

Bacaan Lainnya

“Ada 2 orang jamaah haji kita yang sekarang ini masih menjalani perawatan di rumah sakit”, ucap Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Bojonegoro melalui Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (Kasi PHU), Abdullah Hafidz, Kamis (13/07/2023).

Abdullah Hafidz menerangkan, kedua orang jamaah haji yang sakit ini berasal dari kloter 20 dan kloter 23. Sesuai jadwal untuk kloter 20 akan tiba di Bojonegoro hari ini pukul 22.20 WIB, sedangkan kloter 23 akan tiba hari Sabtu tanggal 15 Juli 2023 mendatang.

“Untuk kepulangan 2 orang jamaah haji yang sakit ini, Kantor Kemenag Bojonegoro belum mengetahuinya hal ini dikarenakan mereka masih menjalani perawatan di rumah sakit”, terang Kasi PHU Kantor Kemenag Bojonegoro.

Masih menurut Kasi PHU Kantor Kemenag Bojonegoro bahwa untuk keluarga dari jamaah haji yang sakit ini, Kantor Kemenag Bojonegoro sudah memberitahukan kepada keluarganya.

“Semoga untuk 2 orang jamaah haji yang masih menjalani perawatan ini lekas sembuh dan sehat kembali serta bisa pulang ke Tanah Air secepatnya”, pungkas Kasi PHU Kantor Kemenag Bojonegoro. (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *