Alhamdulillah Jamaah Haji Kloter 16 Selasa Malam Tiba di Bojonegoro

MediaPantura.com | Alhamdulillah Jamaah Haji Kloter 16 Selasa Malam Tiba di Bojonegoro

Bojonegoro – Jamaah Haji dari Kabupaten Bojonegoro yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) Sub 16 Embarkasi Juanda tiba di depan Pendopo Malawopati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dengan selamat.

Jamaah Haji yang tiba hari Selasa tanggal 11 Juli 2023 pada pukul 21.32 Waktu Indonesia Barat (WIB) ini berjumlah 36 orang yang sebelumnya berangkat dari Arab Saudi pada hari Senin pukul 22.00 Waktu Arab Saudi (WAS).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sebanyak 36 Jamaah Haji tiba di Bojonegoro dengan selamat”, ucap Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro, Abdullah Hafidz.

Abdullah Hafidz mengatakan bahwa hari ini kedatangan Jamaah Haji yang pertama dari Kabupaten Bojonegoro. Besuknya juga ada kedatangan Jamaah Haji lagi.

“Untuk besuk yang datang ada dua orang yang tergabung dalam Kloter 19”, kata Kasi PHU Kantor Kemenag Bojonegoro kepada Mediapantura.com.

Masih menurut Kasi PHU Kantor Kemenag Bojonegoro, untuk Kloter 20 dengan total Jamaah Haji sebanyak 293 orang akan datang hari Kamis tanggal 13 Juli mendatang.

“Untuk Kloter 21 dan 22 akan datang hari Jumat tanggal 14 Juli mendatang, sedangkan untuk Kloter 23 akan datang pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2023”, jelas Abdullah Hafidz.

Abdullah Hafidz menambahkan, untuk kedatangan Jamaah Haji yang terakhir dari Bojonegoro pada tanggal 4 Agustus 2023 yaitu Kloter 87 dengan jumlah Jamaah Haji sebanyak 66 orang. (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *