Siswa SMP Plus Ar Rahmat Akan Wakili Bojonegoro Dalam Olimpiade Sains Tingkat Provinsi

MediaPantura.com | Siswa SMP Plus Ar Rahmat Akan Wakili Bojonegoro Dalam Olimpiade Sains Tingkat Provinsi

mediapantura.com, Bojonegoro – Dalam Lomba Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten Bojonegoro yang digelar hari ini Senin tanggal 2023 di Sekolah Model Terpadu (SMT), siswa yang berasal dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Plus Ar Rahmat Bojonegoro meraih juara ketiga.

Dalam sambungan telepon selulernya Zaenal Arifin orang tua dari siswa yang bersekolah di SMP Plus Ar Rahmat mengatakan, Alhamdulillah anak saya yang bernama Lintang Gani Arifin meraih juara ketiga dalam lomba Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten.

Bacaan Lainnya

“Dalam lomba ini, anak saya mengikuti Olimpiade Sains untuk Bidang Studi Matematika”, tutur Zaenal Arifin kepada mediapantura.com

Menurutnya, Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten ini diikuti oleh siswa dan siswi yang berasal dari SMP Se Kabupaten Bojonegoro baik Negeri dan Swasta.

“Dalam lomba ini, yang menjadi juara pertama hingga juara harapan kedua akan mewakili Kabupaten Bojonegoro dalam Olimpiade Sains Tingkat Provinsi Jawa Timur”, kata Zaenal Arifin.

Zaenal Arifin mengungkapkan, saya bangga pada anak saya hal itu dikarenakan akan mewakili Kabupaten Bojonegoro dalam Olimpiade Sains Tingkat Provinsi.

“Mohon doanya, semoga Lintang Gani Arifin bersama dengan siswa lainnya yang menjadi wakil dari Kabupaten Bojonegoro bisa meraih juara Olimpiade Sains Tingkat Provinsi Jawa Timur”, ungkapnya. (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *