Polres Blora Amankan Tasyakuran dan Pengesahan Warga Baru Perguruan Silat Pagar Nusa Cabang Blora

Blora, mediapantura.com – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Dimana hari ini, Minggu, (29/09/2019) telah dilaksanakan Tasyakuran, sekaligus pengesahan Warga Baru Perguruan Silat NU Pagar Nusa Cabang Blora, Kepolisian Resor Blora,(Polres Blora) Polda Jateng laksanakan pengamanan maksimal.

Kegiatan yang di pusatkan di Rumah H.Lilik di kawasan Nglajo Kecamatan Cepu Blora tersebut dihadiri oleh Seluruh Anggota Pagar Nusa Se Kabupaten Blora. Untuk menjaga keamanan selama kegiatan, agar tidak timbul gesekan maupun konflik dengan Perguruan Lain, ataupun dengan warga sekitar, Polres Blora jauh jauh hari telah lakukan penggalangan dan pemetaan kerawanan.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H Melalui Kabag Ops Kompol Zuwono membeberkan bahwa, Untuk pengamanan Pengesahan dan Tasyakuran Perguruan Silat Pagar Nusa Tersebut, pihaknya telah menyiapkan ratusan anggota Untuk pengamanan, dimana pasukan pengamanan Selain dari Anggota Polres Blora, Juga di bantu oleh Anggota Polsek dari Eks Wilayah Kawedanan Cepu dan Randublatung.

“Kami tidak mau Under estimate dengan situasi yang ada, ratusan personil kami siapkan, tentunya dibantu oleh TNI,Satpol PP dan juga Pam Internal Pagar Nusa.

MediaPantura.com | Polres Blora Amankan Tasyakuran dan Pengesahan Warga Baru Perguruan Silat Pagar Nusa Cabang Blora

Adapun Kegiatan Pagar Nusa di Awali dengan Peragaan silat Pagar Nusa di Lapangan Tuk Buntung Cepu, Seusai peragaan dilanjutkan Pawai Jalan Kaki dari seluruh Peserta dan Finish di Rumah H.Lilik Kawasan Nglajo Cepu.

“Jauh jauh hari telah kami siapkan anggota pengamanan, mulai dari pengawalan Peserta dari wilayah Kecamatan oleh Polsek jajaran, dan juga pengamanan di Lokasi Cepu.” Pungkas Kabag Ops.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *