Sambut Ramadhan, DPD PKS Bojonegoro Gelar Aksi Flashmob

MediaPantura.com | Sambut Ramadhan, DPD PKS Bojonegoro Gelar Aksi Flashmob

mediapantura.com, Bojonegoro – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1444 Hijriyah/2023 Masehi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bojonegoro menggelar aksi Flashmob dalam rangka Tarhib Ramadhan, Minggu (19/03/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Bundaran Adipura ini guna menyapa masyarakat dengan cara membentangkan spanduk bertuliskan menyambut Ramadhan. Turut hadir dalam Gelaran Flashmob antara lain Pengurus DPD PKS, Kader PKS dan para simpatisan PKS.

Bacaan Lainnya

“Aksi Flashmob ini dilakukan untuk mengajak warga muslim menyambut Ramadhan dengan penuh gembira”, tutur Ketua DPD PKS Kabupaten Bojonegoro, Driarso.

DPD PKS Kabupaten Bojonegoro mengatakan, dengan mengusung tema putih kan hati suci kan diri Insya Allah kita semua akan meraih kemenangan Ramadhan tahun ini.

“Kami mengajak kepada seluruh warga Bojonegoro untuk menyemarakan Ramadhan di lingkungan tempat tinggal”, kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, para peserta aksi juga membagikan jadwal imsakiyah, dan pesan Ramadhan ke setiap penggendara yang melintas di sepanjang jalan.

Untuk diketahui bersama, sebelum melakukan Aksi Flashmob di Bundaran Adipura. Disepanjang jalan yang dilalui yakni jalan Pemuda, jalan Teuku Umar dan jalan Diponegoro. Para peserta Aksi Flashmob juga menyapa masyarakat pengguna jalan. (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *