Jelang Bulan Ramadhan, PB Kusuma Gelar Tasyakuran dan Final Bulutangkis

MediaPantura.com | Jelang Bulan Ramadhan, PB Kusuma Gelar Tasyakuran dan Final Bulutangkis

mediapantura.com, Bojonegoro – Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi, Persatuan Bulutangkis (PB) Kusuma Bojonegoro menggelar turnamen bulutangkis internal, acara turnamen ini digelar di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro.

“Sekarang memasuki babak final turnamen bulutangkis”, tutur Penyandang Sponsor dalam turnamen PB Kusuma Bojonegoro, Hidayat Rahman, Sabtu (18/03/2023).

Bacaan Lainnya

Hidayat Rahman mengatakan, turnamen yang digelar ini sifatnya internal, sehingga pesertanya hanya berasal dari para pebulutangkis yang tergabung dalam PB Kusuma Bojonegoro saja.

“Selain berolahraga, tujuan pagelaran turnamen ini untuk mempererat persahabatan sesama anggota dari PB Kusuma”, kata Hidayat Rahman yang tiap harinya menjabat sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jatim Wilayah Lamongan.

Lebih lanjut dikatakan oleh Hidayat Rahman, turnamen bulutangkis ini sudah berlangsung beberapa Minggu yang lalu dan sekarang ini memasuki babak final. Siapa saja yang menjadi pemenang atau juara ya milik kita bersama.

“Minggu depan sudah memasuki bulan Ramadhan sehingga kita semua tidak mungkin mengadakan latihan bulutangkis bersama yang biasanya kita lakukan tiap hari Sabtu”, ungkap Hidayat Rahman.

Hidayat Rahman menambahkan, tadi sebelum pertandingan bulutangkis, keluarga besar dari PB Kusuma mengadakan tasyakuran bersama sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia-Nya. Selamat datang bulan Ramadhan 1444 Hijriyah. (pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *