Jalin Sinergitas, Kapolres Hadiri Peresmian Gedung Baru DPRD Bojonegoro

mediapantura.com, Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK menghadiri peresmian Gedung Baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro di jalan Veteran Bojonegoro, Kamis(2/2/2023).

Peresmian Gedung Baru DPRD Kabupaten Bojonegoro juga dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Mu’awanah, Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Ketua DPRD Bojonegoro, Abdullah Umar beserta anggota DPRD, perwakilan Kejari Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

Peresmian Gedung Baru DPRD Bojonegoro ditandai dengan pemotongan pita oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Bojonegoro dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bojonegoro, yang kemudian dilanjutkan peninjauan ke area dalam gedung.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan selamat atas peresmian Gedung Baru DPRD Kabupaten Bojonegoro.

“Semoga dengan telah diresmikannya Gedung Baru DPRD Bojonegoro kedepannya dapat bekerjasama dan bersinergi baik dengan jajaran Forkopimda dan elemen masyarakat lainnya,” ucap Kapolres, AKBP Rogib Triyanto kepada awak media ini.

“Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas, kerukunan serta kebersamaan untuk membangun Bojonegoro yang lebih produktif lagi,” pungkas Rogib Triyanto. (rico/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *