Alami Abrasi Usai Di Guyur Hujan Lebat, Jalan Akses Utama Bojonegoro – Nganjuk Ditutup Sementara

Mediapantura.com, Bojonegoro – Hujan yang cukup ekstrim hampir dua jam yang terjadi Kamis (24/11/2022) sore mengakibatkan jalur utama yang menghubungkan Bojonegoro – Nganjuk tepatnya di Kecamatan Temayang sementara di tutup.

Hal itu di karenakan terjadinya abrasi pasca hujan lebat di sungai pacal di kecamatan Temayang, sehingga jembatan darurat di Kedung Jati Kecamatan Temayang di tutup sementara.

Penutupan akses jalan utama Bojonegoro – Nganjuk sementara di benarkan oleh Kasat Lantas, AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady melalui Kepala Unit (Kanit) Pengaturan, Penjagaan, Pemgawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Bojonegoro, IPTU Heru kepada mediapantura.com.

Menurutnya, dengan adanya kejadian bencana tersebut sehingga membuat pihaknya menghimbau kepada para pengguna jalan roda dua maupun roda empat yang akan menuju Kabupaten Nganjuk dari Bojonegoro atau sebaliknya agar melalui jalan alternatif.  MediaPantura.com|Alami Abrasi Usai Di Guyur Hujan Lebat, Jalan Akses Utama Bojonegoro - Nganjuk Ditutup Sementara

“Dengan ditutupnya akses jalan Bojonegoro – Nganjuk kami himbau kepada para pengendara baik dari Bojonegoro ataupun sebaliknya dari Nganjuk agar putar haluan dan mencari jalan alternatif lain,” jelasnya.

Selain itu pihaknya juga sudah memasang himbauan penutupan akses jalan seperti di bundaran Jetak. Bahkan pihaknya juga terjun langsung di lapangan memberikan himbauan untuk mencari jalan alternatif lain seperti putar dulu ke arah Ngawi untuk menuju ke Nganjuk, maupun lewat jalur timur ke arah Babat menuju Jombang baru ke Nganjuk. (Rico/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *