Antar Anak Pelantikan Di Pendopo, Rumah Warga Tambakrejo Kades Terbakar

Bojonegoro, mediapantura.com – Sebuah rumah milik Zaenal abidin, warga Dusun Ngudi, Desa Gading, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro terbakar, Rabu (04/09). Kejadian kebakaran rumah yang terbuat dari kayu jati itu diperkirakan sekitar pukul 12.00 Wib saat ditinggal pemiliknya untuk mengantarkan anaknya yang melaksanakan pelantikan Kepalan Desa di Pendopo Pemkab Bojonegoro.

Sebelum kejadian, empat orang saksi warga setempat bernama Dasim, Suraji, Saekan dan Wasiran akan melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di mushola samping rumah korban. Ke empat orang tersebut kemudian melihat api yang berasal dari rumah korban. Kemudian empat orang saksi berusaha memadamkan api dan meminta tolong pada warga setempat. Akan tetapi api malah berkobar menjadi besar dan sulit untuk dipadamkan.

Melihat kondisi api membesar, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Dinas Pemadam Kebakaran. Usai menerima laporan, Dinas Damkar mengerahkan 4 unit mobil dari pos Padangan, Pos Ngambon, dan Pos Kota dengan jumlah personil 14 orang mendatangi lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api.

MediaPantura.com | Antar Anak Pelantikan Di Pendopo, Rumah Warga Tambakrejo Kades Terbakar

“Setelah mendapatkan laporan langsung kami terjunkan empat unit mobil damkar dan empat orang dari tiga pos untuk memadamkan kobaran api,” ucapnya.

Kejadian kebakaran tersebut masih belum diketahui secara pasti penyebabnya dan masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, korban hanya mengalami kerugian yang ditaksir sekitar 250 juta meliputi bangunan rumah. (luh/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *