Polsek Kedungadem Amankan Parade Drum Band

Bojonegoro, mediapantura.com – Polsek Kedungadem melaksanakan pengawalan dan pengamanan giat Parade Drum Band tingkat TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Se- Kecamatan Kedungadem pada pagi tadi Rabu (28/08) pukul 09.00 Wib di Desa Kedungadem Kecamatan Kedungadem.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, Pengawalan dan pengamanan dipimpin langsung Oleh Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi S.Sos bersama 15 Anggota Polsek Kedungadem, 2 Anggota Koramil Kedungadem, 2 Orang Sat Pol PP, 10 orang Linmas, 10 orang anggota BKP Kedungadem.

Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi S.Sos menerangkan bahwa Polsek Kedungadem memberikan pengawalan, pengaman dan pengaturan arus lalu lintas exstra dalam giat parade Drum Band tersebut karena melalui jalur jalan utama Kedungadem yaitu dengan Rute stars dari Lapangan Desa Tumbrasanom finish di depan Kantor Kecamatan Kedungadem.

MediaPantura.com | Polsek Kedungadem  Amankan Parade Drum Band

Pengaturan arus lalu lintas sudah saya plooting anggota di tempat Stars dan finish, penggal jalan yang dilalui giat tersebut agar arus lalu lintas bisa lancar walau para pengguna jalan agak terganggu karena adanya giat Parade Drum Band tersebut imbuh Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi S.Sos.

Giat Parade Drum Band tersebut diikuti oleh sekitar 34 Regu dari tingkat TK, SD/ MI, SMP/MTs, SMA/ MA se Kecamatan Kedungadem.

Atas Pengawalan, Pengamanan dan pengaturan arus Lalu Lintas tersebut dari panitia kegiatan mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik oleh Polsek Kedungadem hingga kegiatan Parade Drum Band berjalan lancar tanpa aga gangguan yang berarti.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *