Dengan Pengamanan Ketat Polres Blora, Konser Yuni Shara Aman Dan Meriah Di Blora

Blora, mediapantura.com – Rabu, (21/08/2019) Malam, Kawasan Alun – Alun Kabupaten Blora berubah menjadi lautan manusia. Ribuan warga memadati Alun – Alun Kebanggaan orang Blora tersebut untuk menyaksikan konser Yuni Shara.

Artis Ibu kota Yuni Shara memang di undang oleh Pemerintah Kabupaten Blora untuk menyemarakkan Malam Resepsi Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 74 Kabupaten Blora. Bupati Blora H.Djoko Nugroho mengungkapkan bahwa Bahwa acara malam ini adalah salah satu rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Kabupaten Blora.

MediaPantura.com | Dengan Pengamanan Ketat Polres Blora, Konser Yuni Shara Aman Dan Meriah Di Blora

Secara pribadi Bupati merasa sangat puas dan mengapresiasi semua pihak yang terlibat karena pelaksanaannya sangat bagus sekali, hal tersebut sesuai dengan tema yang diambil yaitu Blora Berkarya Menuju Indonesia Maju. “Malam ini adalah malam bahagia untuk seluruh warga Blora, selamat menikmati Konser Yuni Shara, Semuanya boleh duduk di depan panggung, asalkan tertib.” Ucap Bupati Blora.

Malam Resepsi Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 74 tersebut di hadiri oleh Seluruh jajaran forkompinda Blora, termasuk Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H beserta Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan warga, yang menikmati Konser tersebut, Polres Blora mengerahkan ratusan personilnya untuk pengamanan. “Untuk menjaga keamanan di kawasan Alun – Alun, Anggota telah kami ploting di titik – titik kerawanan, tentunya dengan di bantu oleh TNI,Satpol Pp dan Dinas Perhubungan.” Ucap Kapolres.

Kapolres menegaskan bahwa pihaknya tidak mau Underestimate dengan situasi yang ada. “Baik Petugas Berseragam dinas, maupun preman, kami kerahkan untuk menjaga keamanan, baik keamanan di sekitar panggung, maupun di kantong – kantong parkir.” Tandas Kapolres.

MediaPantura.com | Dengan Pengamanan Ketat Polres Blora, Konser Yuni Shara Aman Dan Meriah Di Blora

Konser berlangsung aman, lancar dan meriah, dengan suara khas nya yang mendayu – dayu, Yuni Shara berhasil memukau seluruh penonton dengan suara emasnya, bahkan penontonpun ikut terhanyut dengan menyanyi bersama.

Bukan hanya warga Blora saja, bahkan penonton dari luar Blora pun turut hadir. Siska, (20) seorang gadis asal Semarang, rela berdesak – desakan untuk menyaksikan langsung penampilan Yuni Shara.”Memang suka dengan lagu lagu nya mbak Yuni Shara, kebetulan ini lagi di Blora, Ya di sempetin nonton.” Ucap Siska.(waf/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *