Pohon Tua Tumbang Membuat Arus Jalan Raya Macet

Bojonegoro, mediapantura.com – Waspadalah kepada para pengguna jalan di Kabupaten Bojonegoro, sebab di musim kemarau ini membuat pohon yang sudah tua bisa tumbang dan mengganggu penguna jalan.

Hal tersebut seperti yang terjadi siang tadi, Rabu (31/7) di Jalan Raya juruan Bojonegoro – Babat tepatnya di Desa/Kecamatan Baureno.

Meskipun tidak memakan korban pengguna jalan, namun pohon yang berusia tua tersebut sempat menggangu arus lalu lintas karena pohon tumbang melintas di tengah jalan.

Kapolsek Baureno, AKP Margono kepada mediapantura.com mengatakan sekitar pukul 10.30 WIB pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa telah terjadi pohon tumbang yang melintang atau menghalangi Jalan raya jurusan Bojonegoro-Babat turut Desa Baureno Kec. Baureno Kab. Bojonegoro.

“Kejadian itu terjadi di depan toko RIA turut Desa/Kecamatan Baureno, pohon tumbang dalam posisi menghadang jalan yang membuat pengguna jalan raya macet,” jelasnya

MediaPantura.com | Pohon Tua Tumbang Membuat Arus Jalan Raya Macet

Menanggapi hal itu, pihaknya pun langsung menguhubungi petugas BPBD Baureno dan berangkat ke lokasi pohon tumbang tersebut selanjutnya dengan di bantu masyarakat sekitar akhirnya pohon berhasil evakuasi.

“Pohon berhasil di evakuasi satu jam kemudian dan arus lalu lintas kembali lancar,” ujarnya.

Pihaknya menduga pohon tersebut tumbang dikarenakan sudah termakan usia atau sudah tua dan akar sudah rapuh .

“Untuk itu di himbau kepada para pengguna jalan agar mewaspadai kejadian ini,” imbuhnya. (Rico/Waf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *