Berkunjung Di Bojonegoro, Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) IngatkanAnggota Tentang Pola Berfikir Positif

Bojonegoro, mediapantura.com – Untuk menjaga kesatuan Negara Kedaulatan Republik Indonesia (NKRI), Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P., berpesan kepada para anggotanya untuk menjaga pola pikir positif.

Hal itu di ungkapkanya pada saat melakukan kunjungan ke Gedung Ahmad Yani Makodim 0813 Bojonegoro, Selasa (30/7) yang di hadiri seluruh jajaran anggota Kodim 0813 Bojonegoro dan ibu persit Candra kirana.

“Saya berpesan kepada anggota agar berfikir dengan pola yang positif untuk menjaga keutuhan NKRI,” ungkapnya kepada mediapantura.com usai kegiatan.

MediaPantura.com | Berkunjung Di Bojonegoro, Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) IngatkanAnggota Tentang Pola Berfikir Positif

Menurutnya, hal itu dilakukan mengingat beberapa waktu lalu yang melihat Pemilu sempat tedapat tanda-tanda perpecahan.

“Saya yakinkan kepada Babinsa bahwa itu tidak terjadi perpecahan karena hal itu bagian dari pekerjaan kita, untuk ikut menjaga kedaulatan NKRI,” tegasnya.

Ditambahkan, hal itu perlu dioptimalkan lagi kedepannya sehingga masyarakat tidak mudah terbawa pada informasi-informasi yang pada akhirnya adalah untuk tujuan perusakan. (Rico/Waf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *