Sinergitas TNI Polri Berikan Penyuluhan Narkoba Dan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar Di Kecamatan Bogorejo

Blora, mediapantura.com – TNI Polri terus gencar lakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat, khususnya generasi muda terutama pelajar Sekolah menengah Atas, dengan tujuan untuk menjaga agar generasi muda tidak salah dalam pergaulan.

Sinergitas tersebut nampak saat TNI Polri berikan pembinaan dan penyuluhan kepada Pelajar Sekolah Menengah Atas di Wilayah Kecamatan Bogorejo.Selasa,(23/07/2019). Sebanyak 40 Pelajar dari SMK NU dan SMK Jati Kusumo Kecamatan Bogorejo Blora hadir dalam kegiatan tersebut.

MediaPantura.com | Sinergitas TNI Polri Berikan Penyuluhan Narkoba Dan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar Di Kecamatan Bogorejo

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman SMK Jati Kusumo Bogorejo tersebut di hadiri oleh Anggota Polsek Bogorejo Dan Juga Anggota Posmil Bogorejo beserta Kasi Trantib Kecamatan Bogorejo.

Kanit Binmas Polsek Bogorejo Polres Blora Aiptu Pujiranto mengungkapkan bahwa Selain pembinaan dan penyuluhan, Dalam kesempatan tersebut juga akan dilakukan seleksi anggota pasukan Paskibra Untuk Upacara 17 Agustus 2019 tingkat Kecamatan Bogorejo.

MediaPantura.com | Sinergitas TNI Polri Berikan Penyuluhan Narkoba Dan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar Di Kecamatan Bogorejo

“Sambil menyelam minum air, dalam kesempatan ini, selain memberikan pembinaan dan penyuluhan, nanti juga akan dilakukan seleksi Anggota Paskibra Kecamatan Bogorejo.” Ucap Kanit Binmas.

Kanit Binmas menambahkan bahwa materi yang di berikan dari Kepolisian adalah tentang bahaya narkoba, sementara dari TNI memberikan wawasan kebangsaan.

Kanit  Binmas membeberkan Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan sudah rutin di laksanakan di wilayah Kecamatan Bogorejo, dalam hal ini Kepolisian bersinergi dengan TNI serta instansi terkait.

Sementara itu Sertu Suparlan, Anggota Posmil Bogorejo mengatakan bahwa TNI akan selalu kompak dan solid dalam pelaksanaan tugas, terutama di wilayah Kecamatan Bogorejo Blora. “TNI dan Polri akan selalu kompak dalam pelaksanaan tugas, terutama di wilayah Bogorejo , sampai saat ini selalu berdampingan.” Ujar Sertu Suparlan.(waf/adm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *