Kesulitan Air, Warga Desa Klopoduwur Serbu Truk Tangki Air Bersih Bantuan Polres Blora

Blora, Mediapantura.com – Puluhan warga Dukuh Badong geneng desa Klopoduwur kecamatan Banjarejo Blora,  menyerbu truk tangki air bersih yang di siapkan oleh Polres Blora, Jumat, ( 05/07/2019 ). Penyaluran Bantuan Air bersih ini adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Polres Blora,dimana Polres Blora telah gelontorkan 20 tangki air ke 10 desa yang terkena dampak kekeringan.

“Setelah kemarin ada 16 tangki air yang kita salurkan, Hari ini 4 Tangki air bersih kami kirim ke Desa Klopoduwur dan Desa Jepangrejo.” Ujar Kasat Narkoba Polres Blora AKP Suparlan, saat mendampingi anggota menyalurkan bantuan.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut AKP Suparlan membeberkan bahwa bantuan air ini memang di berikan kepada warga yang betul – betul sudah kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

MediaPantura.com | Kesulitan Air, Warga Desa Klopoduwur Serbu Truk Tangki Air Bersih Bantuan Polres Blora

“Ada 10 desa yang mendapat bantuan, dan tiap satu desa mendapatkan dua tangki air bersih, semoga dengan kegiatan ini, bisa memotivasi kawan – kawan semua, jika mungkin ada rejeki, bisa berbagi dengan sesama, terutama warga yang kesulitan air bersih.” Imbuh Suparlan.

Sementara itu Siti, ( 27 ) salah satu warga Desa Klopoduwur mengaku senang dengan adanya bantuan air ini. “Alhamdulilah pak, senang sekali, tentunya warga sangat berharap bantuan air bersih, sumur – sumur sudah mulai macet pak.” Ujar Siti berterimakasih.

Siti berharap semoga selain dari Polres Blora, ada dermawan lain yang berkenan untuk memberikan Bantuan air bersih di desanya, karena warga desanya memang sangat membutuhkan. “Semoga ada bantuan air bersih lagi pak, kami sangat membutuhkan.” Pungkas Siti.(waf/admin)

sumber : Humas Polres Blora

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *