Hari Bhayangkara ke 73, Polres Blora di Banjiri Karangan Bunga.

Blora, mediapantura.com – Halaman depan Polres Blora nampak berbeda, dimana sebanyak 80 buah karangan bunga berjejer rapi mengelilingi lapangan yang biasa di gunakan apel oleh Anggota Polres Blora tersebut.

Karangan bunga ucapan hari Bhayangkara Ke 73 tersebut datang dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari jajaran Forkompinda, Instansi, perusahaan maupun organisasi kemasyarakatan dan juga dari perorangan.

Rabu, ( 03/07/2019) Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H bersyukur atas antusias dari masyarakat Blora terhadap Hari Bhayangkara, dimana banyak ucapan selamat berdatangan. “Alhamdulilah, banyak ucapan selamat hari Bhayangkara yang masuk dari berbagai elemen masyarakat, ini bearti Polri dekat dan dicintai masyarakat.” Ucap Kapolres.

MediaPantura.com | Hari Bhayangkara ke 73, Polres Blora di Banjiri Karangan Bunga.

Kapolres menguraikan bahwa Keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas, tak bisa lepas dari partisipasi dan dukungan masyarakat.”Polri bisa, karena dukungan dari masyarakat, semoga kedepan Polres Blora bisa lebih baik dalam melaksanakan tugas, menjaga kondusifitas di Blora, dan tentunya bisa lebih baik lagi dalam melayani warga Blora.” tandas Kapolres.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung Polri, terutama warga Blora yang selalu memberikan dukungan kepada kami, sehingga situasi di Blora aman dan kondusif, sekali lagi terimakasih, karena Polres Blora bukan apa apa tanpa dukungan masyarakat.” Pungkas Kapolres.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *