Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Bojonegoro Beri Bantuan Berupa Kaki Palsu Kepada Korban Kecelakaan

Bojonegoro – Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Sat Lantas Polres Bojonegoro menggelar kegiatan anjangsana kepada warga masyarakat yang menjadi korban laka lantas pada hari Rabu (26/05/2019) tadi. Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kasat Lantas AKP Aristianto BS., SIK., SH., MH bersama ketua Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB) Sanawi memberikan bantuan kaki palsu kepada Nyoto jam (51) warga jalan Sawonggaling No.64 Kelurahan Ngrowo, Kec. Bojonegoro Kota.

Kepada media ini, Kasat Lantas mengatakan bahwa kegiatan anjangsana yang saat ini dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, selain itu juga sebagai tali kasih antara Polisi dengan masyarakat yang saat ini menjadi korban laka lantas dan mengalami cacat permanen.

MediaPantura.com | Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Bojonegoro Beri Bantuan Berupa Kaki Palsu Kepada Korban Kecelakaan

“Dengan adanya kegiatan anjangsana kali ini bisa menjadikan hubungan yang sangat erat dengan masyarakat dan menjadi mitra Polisi dalam menjaga harkamtibmas”, ucap Kasat Lantas.

Dengan adanya kegiatan inipula, bisa menjadikan peringatan dan pelajaran bagi semua masyarakat tentang perlunya menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas di jalan.

“Bahwa penting bagi semua masyarakat agar tetap tertib berlalu lintas agar tidak terjadi dampak yang fatal bagi diri sendiri serta orang lain”, imbuh Kasat Lantas.

MediaPantura.com | Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Bojonegoro Beri Bantuan Berupa Kaki Palsu Kepada Korban Kecelakaan

Sementara itu, Nyoto yang memperoleh kunjungan mengucapkan terima kasih atas perhatian serta bantuan yang diberikan oleh Polres Bojonegoro melalui Sat Lantas Polres Bojonegoro berupa kaki palsu oleh pembuat kaki palsu yaitu Martono warga Kabupaten Pasuruan yang ikut langsung menyerahkan kaki palsu.

“Terima kasih atas bantunya. Bantuan ini sangat bermanfaat dan tentunya sangat membantu dalam melakukan kegiatan sehari – hari”, tutur Nyoto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *