Polres Tuban Terima Anugerah dan Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dari Kemenpan

Tuban – Prestasi puncak telah ditorehkan Polres Tuban dan jajarannya atas kinerja selama ini. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Syafruddin memberi apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas  menuju WBK tahun 2018 kepada Polres Tuban.

Apresiasi itu terkait prestasinya atas upaya memberikan pelayanan masyarakat yang prima. Bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Pihak Kemenpan RB, Senin (10/12/2018), memberikan apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada jajaran Polres di beberapa Polda.

MediaPantura.com | Polres Tuban Terima Anugerah dan Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dari Kemenpan

Dijajaran Polda Jatim ada 12 Polres yang Menerima Penghargaan WBK/WBBM Tahun 2018, salah satu diantaraya adalah Polres Tuban.

Sebuah Prestasi yang luar biasa atas penghargaan yang baru saja di terima dan keberhasilan ini merupakan kerja keras dan komitmen seluruh anggota mulai dari Kapolres sampai anggota terbawah.

Polres Tuban yang dikomandani AKBP Nanang Haryono,  terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat termasuk transparansi dan anti terhadap Korupsi, tak ketinggalan pula ruang pelayanan publik seperti pembangunan Pusat Pelayanan Masyarakat, Comman Center, Kantin Sanika Satyawada dan Gedung Serbaguna juga menjadi bidikan pembangunan Alumni Akpol th 2000.

MediaPantura.com | Polres Tuban Terima Anugerah dan Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dari Kemenpan

“Penghargaan ini saya persembahkan kepada seluruh anggota saya yang telah bekerja keras dan menjaga komitmen bersama sehingga Polres Tuban bisa meraih prestasi yang membanggakan.” pungkas Kapolres.(adm/MP)

sumber : humas polres tuban

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *