Toyota Agya Club Bojonegoro Gelar Ulang Tahun ke-3 Di Auto 2000

Bojonegoro – Toyota Agya Club (TAC) Bojonegoro kembali menggelar hari jadinya ke-3 di Auto 2000, tepatnya Jalan Gajah Mada ruko blok A7 Bojonegoro.

Acara ulang tahun ke 3 ini, di hadiri Wakil Ketua TAC Bojonegoro Om Buyung dan para pencita Agya Club dari Surabaya Musta’in juga Pimpinan pusat TAC Jakarta Eko A serta di dukung dari Toyota Anton Muhamadi dan di sponsor Auto 2000 hingga acara berlanjut.

Sebelum pelaksanaan di mulai, wakil ketua TAC Bojonegoro dengan sapaan Om Buyung juga yang di kenal dengan kepala gundul ini, dalam ulang tahun ke 3 dirinya mengatakan bahwa dirinya berbangga bisa ada di tengah tengah komunitas TAC Bojonegoro dan bisa mendapatkan persahabatan layaknya saudara kandung.

MediaPantura.com | Toyota Agya Club Bojonegoro Gelar Ulang Tahun ke-3 Di Auto 2000

“Terima kasih teman teman semua, saya bangga bisa hadir dalam ulang tahun TAC yang ke 3 ini, dan saya lebih bangga lagi teman teman TAC seperti keluarga saya sendiri, semoga dengan ulang tahun ke 3 TAC semakin jaya dan semakin menambah persaudaraan ini semakin abadi, selamat ulang tahun TAC Bojonegoro,” ungkap Om Buyung.

Usai sambutan sambutan, kemudian acara di lanjut dengan menyanyikan lagu panjang umurnya serta meniup lilin dan membagi bagikan kuetart kepada anggota yang hadir saat itu. TAC Bojonegoro berharap kedepan komunitasnya berkumpul lagi seperti ini tanpa ada alangan suatu apapun lancar segalanya. (Gok/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *