Home Kegiatan Masyarakat 10 Model Cilik Asal Bojonegoro Meriahkan CFD Fashion Show

10 Model Cilik Asal Bojonegoro Meriahkan CFD Fashion Show

46

Reporter : Dwi Purwanto

Mediapantura.com Bojonegoro – Fashion Red Carpet Suport Sistem Management Bojonegoro menggelar Car Free Day (CFD) Fashion Show di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, (25/09/2022).

Dalam pagelaran CFD Fashion Show ini, 10 model pelajar asal Bojonegoro memakai baju casual berbahan kain tenun dan lurik rancangan Designer cilik, Alya Elfarida Anwar siswi kelas 4 MI ICP Nurul Ulum Bojonegoro

Penampilan para model cantik berjalan lenggak lenggok dan berpose diiringi live music banyak menyita perhatian warga pengunjung CFD, warga nampak antusias menikmati sajian gratis Red Carpet Fashion Show.

Koodinator CFD Red Carpet Fashion Show, Jeng Mimin menyampaikan bahwa kegiatan baru pertama kali dilaksanakan dan digagas oleh Herlina Designer Happy Galeri Sugihwaras dan Yustin Colection Bojonegoro dengan Suport penuh oleh My Dreams and Friends Band.

“Keinginan kuat untuk lebih mengangkat minat dan bakat model Bojonegoro agar memiliki wadah guna menyalurkan hobi dan bakatnya dalam bidang Modeling merupakan dasar diselenggarakannya acara ini”, kata Jeng Mimin.

Menurutnya, Fashion “CFD” Show ini akan diselenggarakan setiap satu bulan sekali dengan tujuan untuk memberi ruang kepada para Mileneal yang berbakat di Bojonegoro.

“Mulai bakat model, designers, dan make up agar lebih berani tampil dan memiliki kesempatan unjuk kemampuan”, pungkas Koordinator CFD Fashion Show. (Red)