Home Peristiwa 1 Orang Warga Desa Rengel Meninggal Dunia Dalam Musibah Kebakaran Rumah

1 Orang Warga Desa Rengel Meninggal Dunia Dalam Musibah Kebakaran Rumah

60

Reporter: Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Seorang lansia yang bernama Sri monah (67 thn) warga Dusun Rahayu Lereng Kuning Rt/RW : 03/02, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban tewas mengenaskan dalam musibah kebakaran yang melanda rumahnya pada malam hari Tepatnya Minggu, 6 Juni 2021 23.30 Wib.

Dalam keterangan pers seorang tetangga bernama Fuad menjelaskan Saat peristiwa kebakaran terjadi korban masih dalam keadaan tertidur dan korban juga mengalami sakit stroke sehingga saat api membumbung tinggi di rumah nya korban tidak bisa menyelamatkan diri dari musibah kebakaran.

Sementara itu dari Keterangan pers Kepala Pelaksana BPBD kabupaten Tuban Yudi Irwanto menjelaskan musibah kebakaran terjadi pada Minggu malam dan seorang tetangga yang melihat adanya musibah kebakaran langsung melaporkan kepada petugas BPBD Damkar Pos Rengel dan petugas langsung menuju ke lokasi untuk segera memadamkan api.

“Penyebab kebakaran dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian mengatakan dari adanya konsleting arus listrik” ujar Kalaksa BPBD kabupaten Tuban.

Diakhir pernyataan pers Kalaksa juga menerangkan bahwa dalam musibah kebakaran pihak korban mengalami kerugian Sekitar 100 juta rupiah. ( Meliputi bangunan rumah dengan ukuran 8 x 15 meter, 1 unit sepeda motor merk suzuki, 2 unit sepeda pancal dan seisi rumah tersebut ) serta pemilik Rumah meninggal dunia akibat kebakaran ini. (af)